riau24 Pembukaan Konfercab ke XI HMI MPO Cabang Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pembukaan Konfercab ke XI HMI MPO Cabang Pekanbaru

2
Berita Riau -  Pembukaan Konfercab ke XI HMI MPO Cabang Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Pembukaan konfercab ke XI HMI MPO cabang Pekanbaru berjalan lancar. Hal ini tentu tidak lepas dari keberhasilan panitia dalam mempersiapkannya. Ketua panitia Zul azmi mengatakan lebih kurang seminggu persiapan dilakukan.
"Kendala yang kami hadapi adalah kurangnya informasi sesama bidang-bidang. Total anggota dalam persiapan konfercab ke XI ini berjumlah 7 orang panitia. Ada sedikit keterlambatan dalam pembukaan, dan kami selaku panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan tersebut,"katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua umum cabang Pekanbaru Bustamin Abidin menyampaikan kendala-kendalanya dalam menjalankan amanah di HMI.
"Setelah terpilih menjadi ketua dalam konfercab ke X, saya dilantik sekitar bulan 3. Yang menjadi kendala saat menjalankan amanah sebagai ketua, pengurus saat itu rata-rata sudah menjadi alumni, sehingga kesibukan aktivitas kesehariannya mengurangi keaktifannya di HMI. Jumlah pengurus HMI cabang Pekanbaru saat ini ada sekitar 8 orang dengan jumlah kader se cabang Pekanbaru ada sekitar 800an. Dan alhamdulillah saya berterimakasih kepada komisariat Fekonsos UIN Suska Riau yang bersedia menjadi tuan rumah sekaligus kepanitian dalam konfercab ke XI ini,"ujarnya.

Sementara itu, ketua badko se Sumatera Raya Mizan Mustifa berharap hasil dari Konfercab ini kedepannya harus bisa melahirkan gagasan baru untuk Riau, Pekanbaru khususnya.
"Kalau tidak, kekhawatiran saya HMI nantinya tidak dipandang lagi sebagai organisasi yang berintelektual. Memang ada beberapa kelemahan dan kelebihan yang dijumpai, seperti kurang masuf pengkaderan. Harapannya kedepan agar dapat membuat forum-forum kecil diskusi dan kembali ke buku. Jika ada 1 orang maka membacalah, jika 2 diskusi dan jika 3 aksilah.
Untuk konfercab ke XI hari ini, saya harap semoga berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pemgamat
Senin, 11 April 2016 07:16 wib
ini biaya nya fri pemerintah lahi he he
Kader
Senin, 11 April 2016 07:16 wib
jangan buat rusuh lgi ya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru