riau24 James Rodriguez Diminta Ayahnya Bersabar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

James Rodriguez Diminta Ayahnya Bersabar

0
Berita Riau -  James Rodriguez Diminta Ayahnya Bersabar

Riau24.com – Penampilan James Rodriguez bersama Real Madrid musim ini bisa dibilang mengecewakan. Kontribusinya sangat minim dibandingkan musim lalu. Bintang asal Kolombia, itu lebih sering cedera dan performanya di bawah standar.

Dilansir dari Football Espana pada Minggu, 10 April 2016, James lebih sering terlibat kontroversi di luar lapangan, ketimbang tampil bagus di lapangan. Ayahnya, Wilson Rodriguez, mulai angkat bicara dengan isu yang mendera putranya.

Dia meminta James lebih bersabar, bijak dalam menghadapi masalah yang menimpanya musim ini. "Saya menyarankan dia untuk bersabar, bijak dan siap ketika mendapat kesempatan. Kesabaran dan kebijaksanaan adalah yang utama saat ini."

"Sepak bola adalah pengorbanan, sehingga dia harus menunggu saat yang tepat," ujar Wilson. Dia mengaku jarang berbicara dengan putranya, namun mengaku punya waktu khusus untuk membahas tentang keluarga.

Wilson mengklaim komunikasi dengan putranya tetap rutin dilakukan. "Kami tidak berbicara setiap hari, tapi kami menjaga komunikasi, di mana berbicara tentang banyak hal dan mendiskusikan kehidupan," ucapnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru