riau24 Begini Cara Wali Kota Risma Percantik Kampung Nelayan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Begini Cara Wali Kota Risma Percantik Kampung Nelayan

1
Berita Riau -  Begini Cara Wali Kota Risma Percantik Kampung Nelayan

Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berusaha menjadikan kampung nelayan yang ada di Bulak sebagai salah satu destinasi wisata. Oleh karena itu, berbagai cara pun mereka lakukan untuk menyulap kampung tersebut.

Bahkan, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma juga turun langsung untuk mengecat rumah warga di Bulak, Minggu 10 April 2016. Risma juga mengajak seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melakukan pengecatan itu.

Setidaknya, terdapat 28 rumah milik warga yang dicat oleh Risma. Risma mengatakan, tujuan pengecatan itu memang untuk mempercantik kawasan kampung nelayan tersebut.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli untuk mempercantik kampung nelayan ini,” ucap Risma kepada warga sambil mengecat salah satu rumah.

Menurut dia, kawasan Bulak serta Kenjeran memiliki potensi yang sangat bagus untuk menarik para wisatawan. Sebab, pada dasarnya tempat itu sudah memiliki pemandangan yang bagus berupa pantai.

Oleh karena itu, dengan dihiasnya kampung nelayan itu, Risma berharap akan semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Surabaya, khususnya kawasan Bulak, dan Kenjeran.

“Jadi, hanya tinggal menambah sedikit prasarana saja, seperti Jembatan Kenjeran, Air Mancur Bergoyang yang sudah kami bangun itu, pasti akan lebih cantik,” ujarnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru