riau24 LVG Janji MU Kalahkan Rival di Musim Panas dengan Uang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

LVG Janji MU Kalahkan Rival di Musim Panas dengan Uang

0
Berita Riau -  LVG Janji MU Kalahkan Rival di Musim Panas dengan Uang

Riau24.com – Louis van Gaal berjanji, Manchester United akan mengalahkan rival-rival mereka pada musim panas, dengan dana transfer yang fantastis. Pelatih asal Belanda itu, memberi sinyal kuat tetap bakal dipertahankan di Old Trafford musim depan, walau gagal memperoleh tiket Liga Champions.

Dilansir dari Mirror pada Minggu, 10 April 2016, pelatih asal Belanda itu mengaku finis empat besar akan membantunya menarik nama-nama besar untuk bergabung. Tapi, dia mengklaim MU masih punya kekuatan uang untuk menarik minat pemain top, walau tidak berlaga di Liga Champions.

"Bermain di Liga Champions sangat penting bagi para pemain. Tiket Liga Champions akan membantu saya, saat berbicara dengan para pemain di musim panas. Selalu membantu. Tapi, saya juga berpikir Manchester United cukup besar untuk menarik minat pemain-pemain top," kata Louis van Gaal.

Dia menegaskan, Manchester United adalah klub besar dengan kemampuan membayar gaji yang besar, sehingga seorang pemain top tetap bakal datang sekalipun MU tidak lolos ke Liga Champions. Salah satu pemain yang menjadi target transfer MU, adalah striker Everton Romelu Lukaku.

Lukaku sudah menyatakan ingin hengkang, karena berminat untuk bermain di Liga Champions. Namun, Louis van Gaal tidak khawatir dengan alasan Lukaku. Everton pun sudah menyebut yakin, Lukaku tetap bakal bergabung dengan MU, walau tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

Everton siap melepas Lukaku, jika MU siap menggelontorkan dana £65 juta untuk mantan pemain Chelsea tersebut. Namun, Louis van Gaal mengatakan, senang klub rival sekota, Manchester City, meraih hasil positif di leg pertama perempatfinal Liga Champions, dan berharap mereka lolos ke semifinal Liga Champions.

"Saya bahagia Manchester City memperoleh hasil imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain, karena mereka masih di Liga Champions dan itu berarti mereka masih punya banyak pertandingan. Bagus bagi kami (MU) bahwa mereka masih memiliki tekanan besar Liga Champions," ujar Louis van Gaal.

MU saat ini ada di posisi enam, namun masih berpeluang menggeser Manchester City di peringkat empat. Dia berharap perjalanan Manchester City di Liga Champions, akan mengganggu konsentrasi skuat Manuel Pellegrini di Premier League.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru