riau24 Amukan Nasri Usai Lama Absen karena Cedera | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Bola

Amukan Nasri Usai Lama Absen karena Cedera

0
Berita Riau -  Amukan Nasri Usai Lama Absen karena Cedera

Riau24.com – Samir Nasri menandai kembalinya ke lapangan hijau dengan 1 gol kala Manchester City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Sabtu 9 April 2016. Pemain asal Prancis itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-66.

Setelah hampir 5 bulan lebih mengalami cedera, Nasri tak pernah diturunkan Manuel Pellegrini. Dia sempat merasa frustrasi karena tidak dapat membantu rekan-rekannya berjuang di ajang Premier League atau Liga Champions.

Namun, secara perlahan kondisinya mulai pulih. Pemain berusia 28 tahun itu berterima kasih dengan bantuan tim medis The Citizens yang sudah bekerja keras membantunya memulihkan cedera.

(Baca juga: Gol Nasri Antar ManCity Kalahkan West Brom)

"Sangat bagus bisa kembali dan langsung mencetak gol kemenangan. Terutama setelah hasil Arsenal dan West Ham," kata Nasri usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Sudah lebih 5 bulan saya tidak bisa bermain, dan kini sulit menjelaskan kepada Anda betapa bahagianya saya bisa kembali," ujar eks gelandang andalan Arsenal itu.

Tengah pekan depan, ManCity akan melakoni leg kedua babak 8 besar Liga Champions. Dia tak memungkiri amat berharap diturunkan oleh Pellegrini di laga tersebut. "Saya akan coba membantu tim ini finis setinggi mungkin," tuturnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam