riau24 Pedagang Sayur Dilempar dari Jalan Layang Depok | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Metro

Pedagang Sayur Dilempar dari Jalan Layang Depok

1
Berita Riau -  Pedagang Sayur Dilempar dari Jalan Layang Depok

Riau24.com – Kasus kejahatan di dalam angkutan perkotaan (angkot) kembali terjadi. Kali ini, nasib nahas dialami S (44), perempuan yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang sayur. 

Data yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, pelaku kejahatan tidak hanya merampas barang berharga korban. Namun, juga tega menganiaya dan melemparnya dari atas jalan layang (flyover) di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 10 April 2016. 

Peristiwa nahas yang dialami perempuan malang itu, terjadi sekitar pukul 04:30 WIB, saat situasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), masih sepi.     

Beruntung, meski mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya, nyawa S, warga Rawa Denok, Cipayung, Depok itu masih selamat.

Usai dilempar dari atas flyover, dia ditolong warga sekitar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Kasusnya, kini masih dalam penyelidikan Polresta Depok. 

"Iya, kasusnya masih dalam penyelidikan. Nanti saja ya," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono. 

Dwiyono menjelaskan, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Ini (kasus) masih kami lidik dulu. Ya, (korban) terluka," tuturnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:23 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru