riau24 Danjen Kopassus: 'Komando Run' untuk Kampanye Antinarkoba | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Metro

Danjen Kopassus: 'Komando Run' untuk Kampanye Antinarkoba

1
Berita Riau -  Danjen Kopassus: 'Komando Run' untuk Kampanye Antinarkoba

Riau24.com – Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar lomba lari 10 K dan 5 K yang bertajuk "Komando Run" di acara yang digelar di taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Kopassus membuka perlombaan ini untuk internal Kopassus dan masyarakat umum.

Ratusan pelari mengikuti perlombaan yang merupakan rangkaian kegiatan perhelatan peringatan hari ulang tahun (HUT) Kopassus yang ke-64.

Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra mengatakan, lomba lari yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut, selain untuk peringatan ulang tahun juga sebagai bentuk kampanye antinarkoba.

"Kami harapkan dengan lari, selain bisa sehat, terutama kami ingin mengampanyekan olahraga supaya masyarakat menghindari narkoba," kata Muhammad Herindra di taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 10 April 2016.

Jenderal TNI bintang 2 ini juga mengatakan, olahraga bisa menjadi cara seseorang untuk terhindar dari narkoba. Dia menambahkan, hubungan antara Kopassus dan masyarakat juga makin erat dengan adanya perhelatan tersebut.

"Kami ingin merangkul masyarakat. Antara masyarakat dengan Kopassus menjadi hubungan yang erat," ujarnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:23 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru