riau24 Oo..Alah, Suami Istri di Tangkap Polisi Sedang Jualan Ganja | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Oo..Alah, Suami Istri di Tangkap Polisi Sedang Jualan Ganja

2
Berita Riau -  Oo..Alah, Suami Istri di Tangkap Polisi Sedang Jualan Ganja
Rohul, Riau24.com- AH dan istrinya MN, ditangkap anggota Reskrim Polsek Tambusai di Desa Tingkok karena berbisnis Narkoba jenis daun ganja.
 
Pasangan suami istri (pasutri) ini ditangkap polisi setempat, Jumat (8/4/16) sekira pukul 19.30 WIB di Jl. Simpang Lama PT. GSM Rantau Kayu Kuning, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tambusai.
 
"Mereka (AH dan MN) ditangkap saat sedang mengantar atau menjual dua paket besar ganja," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, Minggu (10/4/16).
 
AH dan istrinya MN ditangkap berawal dari informasi masyarakat ke Reskrim Polsek Tambusai. Melalui penyamaran sebagai pembeli, polisi buat janji transaksi di Jl. Simpang Lama PT. GSM Rantau Kayu Kuning.
 
"Saat transaksi tersebut kedua pelaku ditangkap," jelas Ipda Efendi kepada riau24.com‎.
 
Dari penggeledahan di rumah pelaku di Desa Tingkok, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dari dapur rumahnya, seperti 35 paket kecil ganja siap edar sehar Rp20 ribu per paket dibungkus plastik hitam.
 
"Petugas juga sita satu paket sedang ganja yang belum dipaket seberat 1 ons, 5 paper merk toreador/kertas pembungkus, dan 1 buah hekter," terang Ipda Efendi dan mengakui penggeledahan di rumah pelaku disaksikan Kades Tingkok, Yusuf Harahap.
 
"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tambusai untuk proses selanjutnya," pungkas Ipda Efendi Lupino./ alexa.com
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pak tad
Senin, 11 April 2016 07:15 wib
hrus di bina
Seri
Senin, 11 April 2016 07:14 wib
keluar luar biasa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru