riau24 Spurs Bantai MU di White Hart Lane | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Spurs Bantai MU di White Hart Lane

0
Berita Riau -  Spurs Bantai MU di White Hart Lane
Riau24.com - Kejutan terjadi di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Manchester United dibantai tuan rumah tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier, Minggu 10 April 2016. Akhir pekan kelabu buat MU.

Duel berlangsung cepat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Meski kalah penguasaan bola, Spurs sukses membuat pertahanan tamu kesulitan dengan serangan cepat. Beberapa kali gawang MU diancam Spurs.

Pada menit 19, sepakan Danny Rose masih melebar ke sisi kanan. Begitu pula dengan sepakan Christian Eriksen yang belum menemui sasaran di menit 26. Pada menit 28, tandukan Erika Lamela juga hanya nyaris berbuah gol.

Meski kedua tim bermain ngotot di laga ini, belum ada gol yang tercipta. Berbagai upaya MU juga masih bisa dipatahkan pertahanan Spurs. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Spurs baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-70. Berawal dari umpan lambung Christian Eriksen dari sisi kiri yang langsung disambar Dele Alli dari jarak dekat. Spurs unggul 1-0. 

Empat menit berselang tepatnya menit 74, Toby Alderweireld yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Tak berhenti sampai di situ, pada menit 76, Spurs memperlebar keunggulan jadi 3-0 lewat gol Erik Lamela.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu. Spurs menang telak 3-0. Kemenangan ini membuat Spurs terus memepet Leicester City (72 poin) di puncak klasemen. Spurs ada di posisi dua dengan 65 poin.

Sementara itu, kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi lima dengan 53 poin dari 32 laga. MU terpaut empat poin dari tim posisi empat, Manchester City yang kemarin menang 2-1 atas West Bromwich Albion.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur:
 Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela (Chadli 87'), Eric Dier, Mousa Dembélé, Dele Alli (Mason 90'), Christian Eriksen, Harry Kane (Son 89')
Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah (Darmian 68'), Juan Mata (Depay 76'), Anthony Martial, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Marcus Rashford (Young 45')
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru