riau24 Dialog Warga Luar Batang Belum Usai, Bangunan Sudah Rata | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Metro

Dialog Warga Luar Batang Belum Usai, Bangunan Sudah Rata

1
Berita Riau -  Dialog Warga Luar Batang Belum Usai, Bangunan Sudah Rata

Riau24.com – Dialog antara warga Kampung Luar Batang, Pasar Ikan, yang memasang pagar betis, dengan petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Senin pagi ini masih berlangsung. Begitu pun proses pembongkaran di zona 1 (sekitar museum Bahari) juga tetap dilanjutkan.

Proses dialog warga dan petugas masih belum membuahkan kesepakatan, masih terjadi diskusi antara perwakilan warga dan Kapolsek serta Camat Penjaringan, Abdul Khalit.

"Mohon izin, tolong diperhatikan jangan sampai ada yang bukan warga Pasar ikan di antara para bapak ibu, waspada provokasi," ujar Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Ruddi Setiawan, yang berusaha menenangkan warga.

Di sisi lain, beberapa meter dari lokasi dialog tepatnya di jalur masuk para petugas, atau yang disebut zona 1, saat ini telah mulai rata dengan tanah. Sekitat 5 sampai 6 eskavator membongkar dan meratakan kios dan bangunan yang sebagian besar telah kosong.

Diketahui, 4.218 personel gabungan Polda Metro Jaya, TNI dan Satpol PP diturunkan ke lokasi eksekusi Luar Batang. Tak hanya itu, polisi juga membawa dua unit water cannon. Ini dipersiapkan untuk mengantisipasi adanya bentrok antara warga dengan petugas. (ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:23 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru