riau24 Debut Gemilang, Inzaghi Ingin Jadi Pelatih Lazio Musim Depan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Debut Gemilang, Inzaghi Ingin Jadi Pelatih Lazio Musim Depan

0
Berita Riau -  Debut Gemilang, Inzaghi Ingin Jadi Pelatih Lazio Musim Depan

Riau24.com – Debut gemilang diraih Simone Inzaghi sebagai pelatih Lazio. Adik dari legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, ini membawa Biancolesti menekuk tuan rumah Palermo 3-0 di Renzo Barbera, Minggu 10 April 2016 (Senin dini hari WIB).

Inzaghi yang sebelumnya menjabat pelatih Primavera Lazio, menggantikan posisi Stefano Pioli yang dipecat, hingga akhir musim ini. Hasil gemilang di laga debut, membuatnya percaya diri bisa menempati kursi pelatih Lazio di musim depan.

"Seperti yang saya bicarakan di konferensi pers, para pemain benar-benar semangat saat bekerja. Kami bermain dengan sangat bagus, dan kami beruntung bisa menemukan situasi di mana telah kami uji saat latihan," kata Inzaghi seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Skuad ini punya kualitas dan bisa menempati posisi lebih tinggi di klasemen. Target dan ambisi saya adalah menjadi pelatih Lazio di musim depan. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," lanjut pelatih 40 tahun ini.

Rupanya Simone masih rutin berbincang dengan kakaknya, Filippo yang pernah menjadi pelatih AC Milan.

"Saya berbicara dengan Pippo setiap hari. Kami berbicara mengenai pertandingan sebelumnya. Saya selalu berpikir kami berdua adalah pemain. Semangat di dunia olahraga telah membawa kami menjadi pelatih," ucap Inzaghi.

Miroslav Klose mencetak 2 gol ke gawang Palermo di menit 10 dan 15. Satu gol lagi milik tim tamu, disumbangkan Felipe Anderson di menit 72.

Kemenangan ini membuat Lazio menempati posisi 8 klasemen sementara Serie A. Biancocelesti mengumpulkan 45 poin dari 32 pertandingan. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru