riau24 Saran Mantan Pelatih James untuk Real Madrid | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Saran Mantan Pelatih James untuk Real Madrid

0
Berita Riau -  Saran Mantan Pelatih James untuk Real Madrid

Riau24.com – Mantan pelatih James Rodriguez, Julio Cesar Falcioni menyebutkan, untuk mendapatkan penampilan terbaik dari geladang Real Madrid itu, ia harus merasa dihargai. Falcioni mengatakan, selain itu ia harus selalu menjadi bagian yang penting bagi klub.

Falcioni melatih James ketika masih muda dan bermain untuk klub di Argentina, Banfield. Falcioni juga yang membawa James ke tim senior, dan membawa Benfield menjadi juara untuk pertama kalinya. 

"Kami memberinya posisi dalam tim dengan tidak banyak tanggung jawab, sehingga ia bisa berkembang. Saya memberinya kebebasan untuk bermain dan ia sangat senang untuk mengekspresikan dirinya dengan bola," kata Falcioni dikutip dariSoccerway, Senin, 11 April 2016. 

Falcioni menilai, ketika James memakai jersey Madrid, ia merasa terbebani. Namun, Falcioni yakin, pemain asal Kolombia tersebut akan sukses dan memiliki masa depan yang cerah di Santiago Bernabeu.

Falcioni menambahkan, Madrid harus membuat James merasa diinginkan dan penting untuk klub. Sebab semua bakat yang dimiliki oleh James harus mendapatkan dorongan, sehingga ia akan mengeluarkan potensinya. 

"James adalah pemain yang sangat cerdas, pemahamannya tentang posisi dan gerakan bola cukup bagus, sehingga ia bisa bermain di banyak posisi. James telah menunjukkan di Porto dan Monaco, untuk Madrid ia akan segera menunjukkannya" ucapnya. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru