riau24 Waduh.... Jembatan Siak IV kok Dibiarkan jadi 'Besi Tua', Kapan Selesai ! | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Waduh.... Jembatan Siak IV kok Dibiarkan jadi 'Besi Tua', Kapan Selesai !

0
Berita Riau -  Waduh.... Jembatan Siak IV kok Dibiarkan jadi 'Besi Tua', Kapan Selesai !
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, kondisi Jembatan Siak IV ini, masih terbengkalai. Sehingga, tak diketahui kapan selesai jembatan telah 'menelan' ratusan dana dari APBD Riau tersebut. Padahal, itu dibangun sejak 2011.
 
Hal ini, tentunya jadi tanda tanya banyak kalangan. Kapan, bisa itu Jembatan Siak IV selesai kiranya dibangun ? Proyek yang digagas era kepemimpinan mantan Gubri 
HM Rusli Zainal ini terhenti sebab persoalan anggaran. Padahal, itu pembangunan hanya menyisakan sambungan badan jembatan.
 
Saat ini, kondisi Jembatan Siak IV yang akan menghubungkan Jalan Jenderal Sudirman ujung dengan wilayah Rumbai ini terlihat jadikan lokasi anak-anak muda komunitas foto sebagai ajang hunting. Selain itu, beberapa anak juga ada yang menjadikan lokasi bermain, meski telah dipagari seng. 
 
Masyarakat Pekanbaru berulang-ulang kali, menanyakan kepastian dari kelanjutan pembangunannya Jembatan Siak IV. "Bosan juga ni, mempertanyakan kepastian akan kelanjutan pembangunan tersebut yang masih terbengkalai. Diminta pemerintah tanggap, dan tangani kelanjutannya," kata Sudirman.
 
Warga tepian Sungai Siak ini juga paparkan, bahwa, Jembatan Siak IV untuk kelanjutannya harus ada jalan keluarnya. Karena, disayang kalau jembatan tinggal sedikit lagi tersambung jadi besi tua. Artinya, sangat diharapkan pembangunan jembatan ini, harus segera cepat mungkin dituntaskan.
 
Senada itu disampaikan Sulaiman warga lainnya, ini menyebut, saat sekarang Jembatan Siak IV, yang didanai dari APBD Riau ini sangat tampak pembiaran. Sehingganya, anggaran yang 'dituangkan' pada pembangunan tersebut seakanya menjaid sia-sia. Bahkan sekarang ini tampak jadi besi tua.   
 
"Saya berharap pada pemerintah untuk segera mungkin menuntas pembangunan Jembatan Siak IV ini. Karena, jembatan hubungkan daerah Rumbai sama Senapelan itu sangat dibutuhkan masyarakat dalam halnya pembangunan akan daerah, demi kemajuan." ungkap 
Sulaiman.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru