riau24 Terjebak Macet Jakarta, Istri Prajurit TNI Melahirkan Dalam Mobil | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Video

Terjebak Macet Jakarta, Istri Prajurit TNI Melahirkan Dalam Mobil

1
Berita Riau -  Terjebak Macet Jakarta, Istri Prajurit TNI Melahirkan Dalam Mobil

Jakarta, Riau24.com - Istri prajurit TNI, Purnamawati (26) harus bertaruh nyawa melahirkan anaknya di tengah kemacetan jalanan Jakarta.

Pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB, bersama sang suami, yakni Pembantu Letnan Dua (Pelda) Ono Caryadi harus membelah lautan kendaraan Ibu Kota dengan mobil menuju Rumah Sakit (RS) Ridwan Meuraksa.

"Saat di atas jalan tol layang, anggota kami yang sedang patroli Aiptu Sugeng Maryanto dan Aipda Syaefudin Juhri dihampiri mobil minibus yang berpenumpang anggota TNI dan istrinya," kata Wakil Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Wakasat PJR) Polda Metro Jaya Kompol Eko Setio di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/4/2016).

"Mereka minta tolong dikawal ke rumah sakit karena istrinya mau melahirkan. Kondisi jalanan macet," sambung dia.

Karena melihat di dalam mobil betul ada seorang ibu hamil yang merintih-rintih kesakitan, kata Eko, kedua anggota PJR pun memberikan pengawalan sesuai permintaan Pelda Ono. Namun ketika kendaraan mereka baru saja turun dari tol layang, tiba-tiba Pelda Ono menghentikan laju mobil dan panik karena istrinya sudah melahirkan di dalam mobil.

Anggota PJR lalu membawa Purnamawati ke Rumah Sakit Pertamina Jaya Cempaka Putih.

"Baru turun tol, di lampu merah Rawasari, ibu tersebut keburu melahirkan anaknya. (Jenis kelaminnya) Perempuan. Anggota kami langsung membawa ke RS Pertamina Jaya karena jaraknya paling dekat dengan TKP (tempat kejadian perkara)," jelas Eko.
 

Ketegangan peristiwa itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 43 detik. Setiap adegan dalam rekaman proses kelahiran sang putri kecil tersebut menggambarkan atmosfer kepanikan, baik polisi maupun Pelda Ono.

Salah satu petugas PJR terlihat mengambil alih kemudi minibus milik Pelda Ono, sementara Purnamawati dalam kondisi lemas memegang bayinya yang masih berlumur darah.
 

R24/dev/lip

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:24 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru