riau24 Ranieri Punya 'Sihir' untuk Kembalikan Ketajaman Vardy | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Ranieri Punya 'Sihir' untuk Kembalikan Ketajaman Vardy

0
Berita Riau -  Ranieri Punya 'Sihir' untuk Kembalikan Ketajaman Vardy

Riau24.com – Dua gol Jamie Vardy membawa Leicester City meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland di Premier League, pekan ke-33, Minggu 10 April 2016. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri ternyata berperan besar atas dua gol tersebut.

Dilansir The Telegraph, kontribusi Vardy dalam mencetak gol sempat terhenti di enam pertandingan. Terakhir kali, pemain Inggris ini mencetak gol kala The Foxes jumpa Arsenal, 14 februari lalu.

Frustasi akan performa Vardy, Ranieri memberikan sihirnya ketika Leicester melawan Sunderland.  Saat turun minum, ia membisikkan sesuatu kepada sang striker.

"Saya bilang kepada Jamie di babak pertama. Saya membutuhkannya dan semua rekan pemain juga. Kamu harus mencetak gol," kata Ranieri.

"Dan dia benar melakukannya. Jamie memang tak mencetak gol selama beberapa waktu, namun dia hadir dengan umpan yang fantastis untuk rekan-rekannya.

Atas dua golnya ke gawang Sunderland, Vardy saat ini sudah mengoleksi 21 gol di Premier League. Dia hanya berselisih satu gol dari top skor sementara Premier League, Harry Kane. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru