riau24 Telat Datang Lawan Spurs, MU Terancam Sanksi Berat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Telat Datang Lawan Spurs, MU Terancam Sanksi Berat

0
Berita Riau -  Telat Datang Lawan Spurs, MU Terancam Sanksi Berat

Riau24.com – Hari buruk Manchester United bakal semakin parah, dengan kabar bahwa mereka terancam sanksi berat. Setan Merah terlambat 30 menit untuk laga melawan Tottenham Hotspur pada Minggu 10 April 2016.

Bukan hanya kekalahan 0-3 yang menjadi tekanan bagi kubu Louis van Gaal. Tapi, masalah disiplin yang membuat MU terlihat meremehkan pertandingan penting Premier League.

Dikutip dari the Sun pada Senin, 11 April 2016, menurut buku panduan Premier League, tim yang membuat pertandingan ditunda hingga 15 menit, akan dijatuhi denda sebesar £5.000. Namun, MU membuat pertandingan ditunda hingga 30 menit.

MU melanggar pasal yang berbeda, dengan ancaman sanksi lebih berat, yang bakal diputuskan dalam dengar pendapat resmi komisi disiplin. Kekalahan buruk dari Spurs, membuat MU tertahan di posisi lima.

Mereka kini terpaut 12 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua, serta 19 poin dari Leicester di peringkat pertama. Kekalahan bakal membuat upaya Setan Merah semakin berat untuk bisa finis di posisi empat besar.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru