riau24 DPRD Pekanbaru Minta Pemprov Bisa Tuntaskan Jembatan Siak IV | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPRD Pekanbaru Minta Pemprov Bisa Tuntaskan Jembatan Siak IV

0
Berita Riau -  DPRD Pekanbaru Minta Pemprov Bisa Tuntaskan Jembatan Siak IV
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring belum jelas, kepastian kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV. Hal ini, jadi perhatian serius pihak anggota DPRD Pekanbaru. Yaitu, meminta kepeduliannya Pemprov Riau dalam halnya menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut.
 
Mewakili masyarakat ini, anggota DPRD Kota Pekanbaru, dari Dapil Rumbai, Masni Ernawati meminta Pemprov Riau, harus bisa segera mencarikan solusi agar Jembatan Siak IV itu dilanjut pekerjaannya. "Bagaimanapun, untuk kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV. Karena dibutuhkan," katanya.  
 
Karena ungkap, Masni, sekarang hanya tahap penyambungan, dan jika sudah tersambung, maka hal ini dapat memperlancar akses ke Rumbai, aktivitas warga pun akan jadi mudah dan perekonomiannya pun dapat tumbuh pesat. Dan itu, bisa membantu masyarakat yang memang butuh pembangunan. 
 
”Harus ada jalan keluarnya. Yang kaena sayangkan kalau jembatan yang tinggal sedikit lagi itu, jikalau tidak tersambung segera maka ini akan jadi besi tua. Atau anggaran tersedot pembangunan jembatan itu akan sia-sia. Dan wacana dulu digagas, mantan Gubri HM Rusli Zainal jadi tak berarti," ujarnya.
 
Karena proyek pembangunan tak juga dilanjutkan pembangunanya. Sehingga, bangunan terliat usang ini tampak seperti benalu berada di tengah-tengah kota. Dikarena, bangunan setengah jadi tersebut kerap kali menjadi penyebab akan kemacetan berada di ujung Jalan Protokol, di Kota Pekanbaru.
 
Seperti dilansir berita sebelumnya ini, bahwa, kondisi Jembatan Siak IV, masih terbengkalai. Sehingga, tidak diketahui akan kapan pasti selesai jembatan telah 'menelan' ratusan dana dari APBD Riau ini. Padahal, itu dibangun sejak 2011. Makanya, hal ini jadi tanda tanya dari banyak kalangan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru