riau24 Aliansi Masyrakat Riau Madani Desak Plt Berhentikan Kadis Bina Marga Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Aliansi Masyrakat Riau Madani Desak Plt Berhentikan Kadis Bina Marga Riau

1
Berita Riau -  Aliansi Masyrakat Riau Madani Desak Plt Berhentikan Kadis Bina Marga Riau
Pekanbaru, riau24.com-   LSM Aliansi masyarakat riau madani melakukan aksi demonstrasi berhentikan syafril tamun sebagai kepala dinas bina marga provinsi riau.senin (11/4).
 
Dari pantauan di lapangan terlihat massa aksi yang berjumlah sekitar 50 orang memulai aksinya ke depan gerbang pintu masuk gubernur riau, lanjutkan ke polda riau dan diakhiri ke kejaksaan tinggi provinsi riau jl.sudirman.
 
Muttaqin nasr dalam pernyataan sikapnya menyampaikan' miminta PLT Gubernur Riau segera berhentikan  syafril tamun ST MT Sebagai kepala dinas bina marga provinsi riau yang di duga terindikasi melakukan praktek korupsi pada pelaksanaan kegiatan proyek paket peningkatan jalan pasir pangaraian dalu-dalu batas sumut dengan nilai kontrak sebesar 22 milyar lebih dan dugaan praktek dugaan korupsi peningkatan jalan pantai cermin petapahan  sebesar 2 milyar lebih.
 
Mahasiswa administrasi negara semester 4 FISIPOL UIR ini juga menambahkan'untuk segera di periksa dan di tangkap terduga koruptor pemakan duit haram rakyat oleh kapolda riau dan kejati riau'.
 
Massa aksi sempat di tanggapi oleh asisten 1 pemprov riau ahmad syahrofie di depan gerbang dan menyampaikan' tuntutan dari adek adek sekalian akan di sampaikan nantinya ke bpk PLT gubernur riau, karena PLT Gubernur riau sekarang lagi di Meranti, nanti akan saya sampaikan'tegasnya
 
Di akhir orasinya mereka menyampaikan akan datang kembali melakukan demontrasi sampai kasus dugaan korupsi ini tuntas.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ilham
Senin, 11 April 2016 18:13 wib
Tangkaaaapppp dan penjarakannn segera. Dek indok bagi bagi tu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru