riau24 Komisi II Pinta Kantor Polsek Siak Kecil Difungsikan Tahun ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Komisi II Pinta Kantor Polsek Siak Kecil Difungsikan Tahun ini

0
Berita Riau -  Komisi II Pinta Kantor Polsek Siak Kecil Difungsikan Tahun ini
Bengkalis, Riau24.com- Kantor Polsek Siak Kecil Yang Sudah Dibangun Melalui Anggaran Pemerintah Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis Tahun 2013 Lalu ,Sampai Saat Ini Belum Difungsikan.Sehingga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Pinta Difungsikan Tahun ini.
 
" Kita Sangat Menyayangkan Bangunan Kantor Polsek Siak Kecil ini Sudah Sekian Lama Dibangun Namun Belum Difungsikan Saat Sekarang,Lambannya Dari Bagian Perlengkapan Untuk Mengserah Terimakan Ke Polres Bengkalis untuk Mengfungsikan"
 
Hal ini Dikatakan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Fahrul Nizam ST,Senin  (11/4) Ke Media ini.
 
Dikatakan Fahrul ,Kita Minta Kepada Kepala Bagian Perlengkapan  Setdakab Bengkalis Untuk Segera Memfungsikan Ditahun ini,Karna Sudah Terlihat Batu Alam Didinding Sudah Berjatuhan Kebawah,dan juga pihak Polsek Siak Kecil Berharap Bangunan ini Segera di gunakan.
 
Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkalis Ir H.Muhammad Nasir MT Melalui Sekretarisnya Tarmizi  SP,M.Si, Senin,(11/4/2016) Lewat Telepon Selulernya Membantah Pihaknya Belum Mengserah Terimakan Bangunan Kantor Polsek Siak Kecil Ke Bupati Bengkalis.
 
Tambah Tarmizi,Setiap Bangunan Yang Dibuat Melalui Dinas PU Sudah Selesai 100%,Diakhir Desember Lansung Diserah Terimakan Ke Bupati,Apa Lagi Kantor Polsek Siak Kecil yang Benar Benar Diharapkan Untuk Melayani Masyarakat.
 
"Seingatnya Saya Sudah Meparaf Berita Acara Serah terima itu untuk Siteruskan Ke Kepala Dinas Untuk Ditanda Tangani,Jadi jika Kepala Bagian Perlengkapan Mengatakan Bangunan ini Belum Diserah terimakan oleh Dinas PU Kebupati dan Kepihaknya itu Sangat Mustahil," akhiri.
 
 
R24/adi/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru