riau24 Direktur AMR Madani : Besok Akan kita Gelar Jumpa Pers | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Demo Syafril Tamun,

Direktur AMR Madani : Besok Akan kita Gelar Jumpa Pers

3
Berita Riau -  Direktur AMR Madani : Besok Akan kita Gelar Jumpa Pers
Pekanbaru, riau24.com- Direktur Exsecutive Non goverment organisation  Aliansi masyarakat riau madani (LSM AMR MADANI) Bosran Efendi koto,  tampak hadir setelah massa aksi yang di komandoi muttaqin nasr berakhir di samping pustaka wilayah soeman Hs melakukan  demonstrasi turunkan dan berhentikan syafril tamun sebagai kepala dinas bina marga provinsi riau.senin (11/4).
 
Beliau tampak singgah sebentar hendak menyapa para demontrans yang telah selesai melakukan aksi dan berujar "kami dari lsm amar madani akan melakukan conferensi pers terkait kasus ini yang kami angkat di aryaduta hotel pekanbaru pada besok selasa," katanya.
 
"Besok datang ya dek, kami mengundang media juga,"tutupnya.
 
Lsm amar madani yang berkantor di jl.bukit barisan ini juga menambahkan  untuk pertanyaan lainnya besok saja atau sms saja nanti ke nomor saya minta ke korlapnya.
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Kamis, 12 April 2018 19:41 wib
Kali ini Cemepoker membagikan Promo special hingga sebesar 50% (New Member) Ayo Kunjungi Cemepoker sekarang juga dan dapatkan bonus specialnya Masih banyak promo dan game menarik lainnya khusus buat anda Kami tunggu kedatanngan nya ya, daftarkan diri anda sekarang juga Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
FifaPKR
Minggu, 18 Maret 2018 06:58 wib
Mainkan Sekarang juga !! Dapatkan Bonus New Member 10% Sportsbook hanya di ID303 Agen Bola terpercaya dengan proses yang cepat Langsung Gabung ayo , tunggu apa lagi main sekarang juga hanya di ID303 Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.ID303.com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru