riau24 Ibrahimovic ke MU Jika Van Gaal Cabut | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Bola

Ibrahimovic ke MU Jika Van Gaal Cabut

2
Berita Riau -  Ibrahimovic ke MU Jika Van Gaal Cabut

Riau24.com - Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari PSG terus bergulir bak bola liar. Banyak tim sudah dikaitkan dengan pemain bertubuh tegap tersebut.

Tapi yang terbaru, bintang asal Swedia itu digadang-gadang akan bergabung ke Manchester United. Namun, seperti diberitakan Sky Sport, transfer itu baru akan terwujub bila 'Setan Merah' sudah dipastikan tidak menggunakan jasa Louis van Gaal lagi.

Diyakini Ibrahimovic hanya tertarik gabung ke Old Trafford, jika ditangani Jose Mourinho. Dugaan lain, dia masih menyimpan perasaan tak senang kepada sang Meneer, karena sempat bersitegang saat di Ajax Amsterdam.

Eks bintang Juventus dan AC Milan itu diketahui akan menyelesaikan kontraknya dengan PSG pada Juni nanti. Dia belum menentukan arah karier selanjutnya, meski sudah bisa memilih pelabuhan baru.

Sebelumnya, Ibrahimovic juga disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya AC Milan. Isu lain, dia mendapat tawaran 'gila' dari klub China. Diminta bermain dua musim, da bakalan dibayar £56 juta. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Rabu, 25 April 2018 11:36 wib
Kami Memprioritaskan Kepuasan Member PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Hubungi Kami : Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154 Salam Sejahtera untuk kita semua ^^
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 17:07 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru