riau24 Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Teknologi

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

0
Berita Riau -  Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta
Riau24.com - Gojek telah menyaring sebanyak 20 video terbaik Go-Video Competition 2016 mengusung tema 'Indonesia Pilih GoJek'. Puluhan video terbaik itu diperoleh dari sebanyak 600 video yang dikirim peserta sejak tiga bulan yang lalu.

"Salah satu misi Gojek adalah untuk dapat terus berbagi kebaikan, begitu juga ketika kami mengadakan Go-Video competition ini. Kami ingin video-video kiriman peserta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas, juga untuk mitra driver kami," kata Chief Marketing Officer PT Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski. Dia menjelaskan tujuan mereka mengadakan kompetisi ini di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 11 April 2016.

Selain itu, Piotr menambahkan, tujuan kompetisi ini juga untuk memperingati satu tahun peluncuran aplikasi Gojek. Sejak kehadiran aplikasi mobile tersebut memungkinkan untuk merevolusi di ranah transportasi. Hal ini lah yang menjadi kunci utama Gojek adalah kreativitas.

Selanjutnya, kata dia, dari 20 video yang terpilih ini masyarakat dapat berpartisipasi untuk memilih kategori video terfavorit pilihan mereka. Melalui situs Gojek dari 11-30 April 2016.

Jika, kategori suara terbanyak pilihan masyarakat, maka pemenang mendapat hadiah sebesar Rp 50 juta. Lainnya, kategori Best Director adalah Rp 50 juta dan kategori Best video Rp 250 juta.

Salah satu juri Go-Video Competition, Robin Moran mengatakan kriteria penjurian Go-Video tidak hanya meliputi aspek teknis seperti teknik visual, sinematografi dan akting. Tapi juga kemampuan storytelling para peserta.

"Kalau saya (menilai), jika mencakup esensi spirit Gojek. Pasti jadi pilihan," sebut dia. (ren)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru