riau24 Titik Panas di Riau Menurun, Pagi Ini Satelit Hanya Pantau Empat Titik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Titik Panas di Riau Menurun, Pagi Ini Satelit Hanya Pantau Empat Titik

1
Berita Riau -  Titik Panas di Riau Menurun, Pagi Ini Satelit Hanya Pantau Empat Titik
Pekanbaru, Riau24.com- Setelah beberapa hari lalu terpantau puluhan titik panas di Provinsi Riau, pagi ini, Selasa (12/4/2016) Satelit Modis Terra dan Aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru hanya pantau empat titik saja.
 
Empat titik yang terpantau ini adalah Kota Dumai dan Kabupate Rokan Hilir dengan masing-masing dua titik. "Titik panas dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen ada tiga titik yaitu Dumai satu titik dan Rokan Hilir dua titik," kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi.
 
Jarak pandang di beberapa daerah khususnya di Pekanbaru mengalami peningkatan yaitu sejauh delapan kilometer, disusul Dumau sejauh enam kilometer dan Rengat serta Pelalawan masing-masing lima kilometer.
 
Pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan, lanjut Slamet. Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang berpeluang terjadi di wilayah Riau bagian Barat, Selatan, dan Pesisir Timur pada sore dan malam dini hari.
 
"Temperatur maksimal Riau hari ini adalah 34.5 derajat celcius dan minimal 22 derajat celcius. Sementara kelembaban maksimal adalah 98 persen dan minimal 54 persen," ujarnya.
 
Sementara itu, untuk kejadian curah hujan, di Kota Pekanbaru diperkirakan terjadi pada pukul 22.25 hingga 02.45 WIB, Pelalawan pukul 23.45 hingga 00.30 WIB serta Kampar pukul 09.50 dab 23.45 WIB.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ben
Selasa, 12 April 2016 11:47 wib
tlong la pak, bbs kn kami. asapppp
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru