riau24 Kepergok Hendak Perkosa Istri Teman, Alfian Diarak Warga | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Kepergok Hendak Perkosa Istri Teman, Alfian Diarak Warga

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Kepergok Hendak Perkosa Istri Teman, Alfian Diarak Warga

Medan, Riau24.com - Seorang pria bernama Alfian (34), warga Warung Seri, Sukamandi Hilir, Kampung Banten, Lubukpakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), diarak warga ke Polsek Patumbak. Dia diperlakukan seperti itu karena mencoba memperkosa istri temannya sendiri.

Informasi yang dihimpun, Selasa (12/4/2016), kejadian itu berawal saat pelaku datang ke Pasar 7, Kecamatan Patumbak untuk menghadiri pesta temannya. Setiba di lokasi, sesama teman, mereka pun bermain judi sembari minum tuak.

Namun sial, ternyata saat itu pelaku kalah. Dia pun kemudian pergi ke rumah Heri (24), temannya dan berencana meminjam uang kepada RS (24), yang tidak lain adalah istri dari temannya sendiri.

Akan tetapi, setibanya di rumah temannya, niat untuk meminjam uang tersebut berubah menjadi rencana pemerkosaan. Pasalnya, ketika pelaku tiba, dia langsung tergiur melihat kemolekan tubuh istri temannya yang sedang terlelap di ruang tamu.

Karena sudah dipengaruhi alkohol, pelaku pun langsung meraba tubuh korban. Dan kemudian mendekapnya sembari membekap mulut korban. Korban saat itu tak berdaya lantaran diancam oleh pelaku.

Namun sial, ternyata aksi pelaku tak semulus yang dibayangkannya. Belum sempat memperkosa korban, aksi pelaku langsung dilihat oleh adik ipar korban. Saat itulah dia langsung berteriak yang mengundang perhatian warga.

Karena kepergok, pelaku pun mencoba melarikan diri. Tapi karena sudah dikepung warga, Alfian pun berhasil ditangkap. Selanjutnya, warga mengaraknya ke Polsek Patumbak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Benar (ada kejadian itu), saat ini masih kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi.

Sementara pelaku saat diwawancarai wartawan, mengaku kilaf dan dia nekat melakukannya karena mabuk.

"Saat itu aku kalah main judi. Tidah tahu harus bagaimana, aku pun berencana meminjam uang istri temanku. Tapi di sana jadi timbul niat lain setelah melihat istrinya tidur di ruang tamu," ujar Alfian.
alexa.com

R24/dev/oke

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:25 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru