riau24 "Tiga Nama Kader PAN ini Siap Tempur di Pilwako Pekanbaru" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

"Tiga Nama Kader PAN ini Siap Tempur di Pilwako Pekanbaru"

2
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam menghadapi 'pesta demokrasi' di Pilwako Pekanbaru 2017-2022 ini, sejumlah partai sudah melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon). Begitu pula dari Partai PAN, yang persiapkan nama akan diusung.
 
DPD PAN Kota Pekanbaru, terus memperkuat mesinnya dalam hal menghadapi Pilwako 2017. Maka, dipersiap beberapa kader PAN di dalam hal tersebut. Dari kader ini, ada nama beberapa kader paling mencuat untuk diusung. Diantara lain Nofrizal, Ade Hartati, Sondia Warman.
 
"Memang ada beberapa nama itu dari kader PAN untuk siap maju di Pilwako Pekanbaru. Ketiga nama itu diantara lain ada yaitu Nofrizal, Ade Hartati, Sondia Warman. Tapi ini nanti akan mengerucut, seiring hasil survei nantinya menjadi satu nama," kata Ketua dari DPD PAN Pekanbaru.  
 
Anggota DPRD Pekanbaru inipun memaparkan, di dalam mencapai tujuan maksimal di Pilwako untuk kemenangan PAN, maka itu terus dipersiapkan dan juga dipanaskan mesin politik. Yang tentunya, kata Nofrizal, dengan memperisapkan kader-kader dipemilih menangkan di Pilwako.
 
Dikesempatan itu, Nofrizal sebut, 
Sebelumnya menggelar beberapa kegiatan dalam hal pembekalanya dan pemantapan kader mehadapi Pilwako. Kegiatan itu sudah ditaja pada hari Minggu (10/4) kemarin, di Kantor DPD PAN, Jalan Tiung, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Fikri
Selasa, 12 April 2016 23:32 wib
Hudup ade hartari
Kader pam
Selasa, 12 April 2016 23:30 wib
Kami dukyng buk Ade Hartar
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru