riau24 BNNP Riau Sosialisasi Bahaya Narkoba di Diskes Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

BNNP Riau Sosialisasi Bahaya Narkoba di Diskes Riau

0
Berita Riau -  BNNP Riau Sosialisasi Bahaya Narkoba di Diskes Riau
Pekanbaru, riau24.com- BNN Provinsi riau melakukan sosialisasi ke Diskes Provinsi Riau tentang penyalah gunaan narkoba ke pegawai Diskes dan pegawai UPT logistik dan Farmasi, UPT Laboratorium kesehatan dan lingkungan di aula dinas kesehatan Provinsi Riau.
 
Kepala bidang pemberantasan BNNP Riau Haldun mengatakan kegiatan ini dalam rangka operasi BERSINAR (Berantas Sindikat Narkoba). Bahaya narkoba sekarang ini tidak pandang bulu siapa pemakainya, sekarang ini profesor pun jadi penggunananya.
 
" Tiap hari kita ada 2 team untuk Sosialisasi ke semua SKPD yang ada di riau ini dan berakhir nantinya sampai tanggal 21 april 2016,untuk jadwalnya telah di tentukan oleh asisten 1 pemerintah provinsi riau ahmad syahrofie," ujarnya.
 
Mengenai hal ini nantinya, pihak BNNP Riau akan melakukan test urine dan untuk jadwal masih di menunggu koordinasi dengan Plt Gubernur karena ini menyangkut anggaran pemerintah daerah.
 
Sementara itu, Jhon analisis kabid PSDK  kefarmasian menyampaikan dinas kesehatan provinsi akan selalu siap dan akan mewajibkan nantinya kepada seluruh pegawai untuk melakukan test urine.
 
"Tinggal menunggu dari BNNP saja untuk memfasilitasi kapan test urinenya, yang penting dari kita kapan pun siap," ujarnya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru