riau24 Bupati Rohul: Iman Merupakan ‎Tonggak Kehidupan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bupati Rohul: Iman Merupakan ‎Tonggak Kehidupan

0
Bupati Rohul
Berita Riau -  Bupati Rohul: Iman Merupakan ‎Tonggak Kehidupan

Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad, MSI menghimbau kepada seluruh Pegawai negeri Sipil (PNS) dan Honorer yang ada di Pemerintahan kabupaten Rohul, untuk mempertebal iman dalam kehidupan.

Himbauan tersebut diutarakanya saat apel pagi di lapangan upacara Kantor Bupati Komplek Bina Praja, senin (11/4), yang diikuti seluruh PNS dan Honorer di Pemkab Rohul.

Ia menambahkan, ‎dengan iman yang baik tentunya kehidupan akan semakin indah. Untuk itulah perlu adanya cara cara dalam mempertebal iman seseorang.

"Iman merupakan tonggak kehidupan seseorang, makanya perlu adanya ‎cara untuk meningkatkan dan mempertebal iman, karna iman seseorang, kadang naik, kadang turun," katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam meningkatkan keimanan aparatur negara dan Honorer, pemkab Rohul membuat berbagai program keagamaan, yang di pusatkan di mesjid Madani Islamic center Pasirpangaraian.

Adapun program keagamaan yang telah diadakan di dilaksanakan pemkab Rohul dalam meningkatkan ke imanan pegawai, yakni dengan solat Zhuhur bersama, ‎asar berjamaah, buka bersama Senin kamis, dan pengajian rutin, iktikaf dan kajian eksekuti.

Achmad menjelaskan, semua program yang dicanangkan tersebut sudah dilaksanakan oleh pemkab Rohul, dengan tujuan, bisa meningkatkan keimnanan para pegawai.

Jika iman para pegawai telah kuat dan mantap, tentunya akan berpengaruh pada perilaku dan pekerjaan seseorang. Sehingga seseorang tersebut akan menjalakan apa yang sudah menjadi kewajibanya.

Dengan iman tentunya akan menghidarkan para pegawai untuk melakukan perbuatan yang menyimpang. Dengan begitu pelayanan yang akan diberikan oleh pemerintah akan berjalan sebagai mana mestinya.

"Saya berharap, para pegawai bisa mengikuti dengan baik program keagaman yang telah dicanangkan oleh pemerintah," pungkasnya.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru