riau24 Pembalap Ducati Pastikan Kedatangan Lorenzo | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

MotoGp

Pembalap Ducati Pastikan Kedatangan Lorenzo

0
Berita Riau -  Pembalap Ducati Pastikan Kedatangan Lorenzo

Riau24.com – Kepindangan Jorge Lorenzo ke Ducati memang belum pasti. Namun, Andrea Iannone menyebut bila rider Movistar Yamaha tersebut besar kemungkinan akan gabung dengan timnya.

Kontrak Lorenzo dengan Yamaha akan habis pada akhir 2016 ini. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Sedangkan, Valentino Rossi sendiri sudah lebih dulu memperbarui kontraknya dengan Yamaha.

Lorenzo juga memang dikabarkan sudah enggan berada satu tim dengan Rossi, yang hubungannya kian merenggang. Alhasil, kondisi tersebut membuat Lorenzo disebut akan hengkang dari tim yang dibelanya sejak 2008 lalu itu

Bahkan, beberapa media asing menyebut bila Ducati dan Lorenzo sudah mencapai kata sepakat dan tinggal mengumumkan. Melihat kondisi tersebut, Iannone yakin, sang juara bertahan MotoGP itu akan gabung dengan Ducati.

"Bagi saya, Jorge akan bergabung dengan Ducati. Saya tidak tahu apakah dia sudah meneken kontrak atau belum, tapi bagi saya, dia bakal bergabung ke Ducati," ujar Iannone, seperti dilansir Marca.

Andai benar bergabung dengan Ducati, maka antara Iannone dan Andrea Dovizioso akan ada yang tersingkirkan. Kontrak keduanya pun habis pada akhir musim ini. Namun, Iannone berharap bisa dipertahankan dan berada satu tim dengan Lorenzo.

"Jika dia datang dan saya masih di Ducati bersamanya, saya pikir kami akan membentuk tim yang sangat bagus karena kami punya gaya membalap yang mirip, sesuatu yang tak pernah terjadi bareng Dovizioso," kata Iannone.

"Andrea punya gaya yang sangat berbeda dengan saya, dan kami sering berbeda cara dalam membuat settingan motor atau cara memulai balapan. Apalagi, mempunyai rekan setim yang punya gaya membalap sama dengan Anda, itu akan sangat membantu,” ujarnya menambahkan.

Dia menuturkan, bila Lorenzo memang pembalap hebat darinya, dan sudah meraih banyak prestasi. Maka, Iannone akan senang dengan kedatangan Lorenzo dan siap belajar dari juara dunia MotoGP dua kali itu.

(mus)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru