riau24 Asrizal: PNS Tamatan SMA ke Bawah tak Perlu Resah Bakal Diberhentikan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Asrizal: PNS Tamatan SMA ke Bawah tak Perlu Resah Bakal Diberhentikan

2
Berita Riau -  Asrizal: PNS Tamatan SMA ke Bawah tak Perlu Resah Bakal Diberhentikan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau Asrizal, mengaku, hingga disaat ini pihaknya belum ada melakukan pendataan pada PNS di lingkungan Pemprov Riau yang lulusan SMA sederajat.
 
"Memang kita di BKP2D Riau ada terima surat pemberitahuan atau keputusannya dari Kemenpan RB dan berkekuatan hukum tersebut. Hal itu, terkait akan diberhentikan atau dipensiunkan pegawai negeri sipil (PNS) berpendidik SMA yang sederajat kebawah," katanya.
 
Setakad ini, pihaknya belum ada melakukan pendataan terkait hal-hal demikian. Namun, dikatakan, mantan Sekretaris Disdikbud Riau ini, diminta ke PNS berpendidikan SMA sederajat yang ke bawah di lingkungan Pemprov Riau jangan malah resah terlebih dahulu.
 
"Adanya, informasi yang beredar akhir-akhir ini terkait dengan akan dilakukannya pemberhentian atau dipensiunkan PNS berpendidikan SMA sederajat ke bawah itu bakal terjadi, dikarena sudah ada surat Kemenpan RB. Namun kita belum lakukan pendataan," katanya.
 
Tetapi, sambung Asrizal, bahwasa keberadaan dari PNS tamatannya SMA sederajat ke bawah tersebut
masih dibutuhkan. Terutama pada bidang-bidang kerja yang tertentu di instansi terkait. Maka itu Asrizal berharap, jika memang dilakukan, itu dipertimbangkan kembali.
 
"Karena, untuk pekerjaan didalam mengantar surat, tentunya butuh mereka yang berpendidikan SMA ke bawah ini bisa ditempatkan di situ. Jadi sekali lagi, diharap pada Kemenpan RB, keputusan dibuat agar dipertimbangkannya kembali keputusan tersebut," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Budaq melayu
Selasa, 12 April 2016 23:23 wib
Jangan besar gelombong
Nurmah
Selasa, 12 April 2016 23:22 wib
Yang betul betul saja pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru