riau24 Manor Racing Optimistis Tatap GP China | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

F1

Manor Racing Optimistis Tatap GP China

0
Berita Riau -  Manor Racing Optimistis Tatap GP China

Riau24.com – Tim Formula 1, Manor Racing yang diperkuat pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto mulai bisa optimistis melakoni balapan GP F1 China. Keyakinan itu timbul berkat pencapaian baik Rio dan rekan setimnya Pascal Wehrlein di lomba GP F1 Bahrain lalu.

Kedua pembalap yang masih berusia muda itu akhirnya mampu menyentuh garis finis dengan posisi sesuai dengan yang diharapkan. Rio mengakhiri lomba di posisi ke-17, dan Wehrlein di tempat ke-13.

"Ada beberapa jalan untuk dilalui dan beberapa potensi sangat jelas belum kami jelajahi. Dengan demikian, puas rasanya melihat kerja keras mulai terbayar dan tim mulai tumbuh," kata Direktur Manor Racing, Dave Ryan dilansir Autosport.

"Sekarang kami menjadi sebuah unit yang lebih kuat secara operasional dan secara khusus saya ingin menghargai kontribusi dari tim pendukung kami di markas Banbury, yang telah bersama kami di setiap langkah akhir pekan," lanjutnya.

Pembuktian tim yang bermarkas di Inggris itu akan berlanjut ketika mereka melakoni balapan di Sirkuit Internasional Shanghai akhir pekan ini. Manor mesti bisa kembali membuat pembalap andalan mereka bisa mengakhiri lomba hingga garis finis.

"Saatnya ke China di mana saya berharap kita akan melihat tanda-tanda lebih jauh dari kemajuan kami yang berkelanjutan," harap Dave.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru