riau24 Mata: MU Sudah Lupakan Kekalahan, Fokus Replay Piala FA | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Mata: MU Sudah Lupakan Kekalahan, Fokus Replay Piala FA

0
Berita Riau -  Mata: MU Sudah Lupakan Kekalahan, Fokus Replay Piala FA

Riau24.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata, telah melupakan kekalahan melawan Tottenham Hotspur, dan fokus ke laga ulangan (replay) perempatfinal Piala FA. The Red Devils menderita kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, akhir pekan lalu. 

Dilansir dari Soccerway, Mata menyebutkan ingin menebus kekalahan MU di laga ulangan perempatfinal Piala FA. Pada laga pertama, West Ham United berhasil menahan MU, 1-1 di Old Trafford. Laga ulangan MU vs West Ham di Boleyn Ground akan digelar, Kamis 14 April 2016 dinihari WIB.  

"Saya ingin bermain untuk pertandingan selanjutnya, secepatnya. Sebab, kami ingin segera melupakan kekalahan di White Hart Lane, dan fokus sepenuhnya di laga West Ham," kata Mata.

Menurut Mata, laga ulangan Piala FA merupakan salah satu yang paling penting musim ini. Pemain asal Spanyol ini pun tidak ingin ia dan timnya merasa sedih atau kesal karena sudah mempersiapkan segalanya.

Mata menambahkan, pemain MU harus menyadari jika The Red Devils masih memiliki peluang untuk lolos ke Wembley, dan membuat fans bahagia. Usai melawan West Ham, MU akan menjamu Aston Villa yang merupakan salah satu laga kandang di akhir musim ini. Namun, Mata menegaskan akan tetap fokus untuk laga ulangan di Piala FA. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru