riau24 Tim Sukses Klaim Aziz Tak Akan Berbelok Dukung Setya Novanto | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Politik

Tim Sukses Klaim Aziz Tak Akan Berbelok Dukung Setya Novanto

0
Berita Riau -  Tim Sukses Klaim Aziz Tak Akan Berbelok Dukung Setya Novanto

Riau24.com - Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menjadi ajang untuk memilih ketua umum baru. Sejumlah nama bakal calon sudah muncul, salah satunya Aziz Syamsuddin.

Sekretaris Jenderal Kosgoro 1957, yang juga tim sukses Aziz, Bowo Sidik Pangarso, percaya diri calonnya itu akan menjadi penerus Aburizal Bakrie. Apa alasannya sehingga ia begitu yakin?

"Kami bersama calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin telah berkeliling ke 34 provinsi," kata Bowo Sidik ketika dihubungi, Selasa, 12 April 2016.

Bowo mengklaim banyak dari kader di semua provinsi itu mendorong Aziz menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin itu.

"Hari ini kami baru dari Banjarmasin Kalimantan Selatan menyelesaikan perjalanan ke-34 Provinsi. Semuanya bulat ingin Aziz Syamsuddin maju," ujar Bowo.

Bowo membantah adanya anggapan bahwa mantan Ketua Komisi III itu akan mengalihkan suaranya atau menjadi tim sukses Setya Novanto. Menurutnya, tudingan tersebut pernah dilontarkan Bambang Soesatyo.

"Dipastikan Aziz Syamsuddin pasti maju mencalonkan diri di Munas akan datang," kata Bowo.

Partai Golkar memutuskan bahwa Munaslub akan dilaksanakan pada 7-8 Mei 2016 di Bali. Putusan tersebut diketok usai mereka menggelar rapat pleno di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 7 April 2016. (ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru