riau24 Gitaris Band Geisha Ditahan di Lapas Kerobokan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebritis

Gitaris Band Geisha Ditahan di Lapas Kerobokan

1
Gitaris band Geisha Roby Satria
Berita Riau -  Gitaris Band Geisha Ditahan di Lapas Kerobokan

Denpasar, Riau24.com - Gitaris Band Geisha Roby Satria hari ini resmi menjadi tahanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan).

Hampir 5 bulan gitaris band Geisha ini menjalani rehabilitasi di salah satu yayasan di Bali. Namun mulai hari ini Roby masuk bui.

Butje Karelbernard, Kuasa Hukum Roby Geisha mengatakan, surat penahanannya sudah keluar hari ini dari Kejaksaan Negeri Denpasar. Pihaknya menegaskan, agendanya hari ini pelimpahan dari polisi ke kejari.

"Ya, mulai hari ini klien kami Roby dititipkan ke Lapas Kerobokan. Surat penahannya sudah keluar hari ini," ujarnya, kepada wartawan, Selasa (12/4/2016).

Pihaknya mengaku, kondisi Roby saat ini sehat, dan dia siap menjalani persidangan yang akan datang. Dari kuasa hukum sudah memohon kepada kejaksaan supaya diberi penanguhan penahanan, namun tidak dikabulkan karena suratnya sudah keluar.

"Sebenarnya kami sudah minta penangguhan penahanan. Tapi pihak kejaksaan tidak bisa melakukan hal tersebut," katanya.

Seperti diketahui, Roby Geisha ditangkap polisi di hotel Aston Denpasar, pada 20 November 2015, sekira pukul 01.00 Wita, karena menerima kiriman ganja.
alexa.com

R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru