riau24 Foto Bugil Disebar Pacar, Siswi SMP Ini Terus Menangis | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Foto Bugil Disebar Pacar, Siswi SMP Ini Terus Menangis

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Foto Bugil Disebar Pacar, Siswi SMP Ini Terus Menangis

Denpasar, Riau24.com - Gara-gara foto bugilnya disebar oleh pacar, seorang siswi SMP di Bali berinisial IY (15), shock dan terus menangis. Foto bugil IY disebar oleh pacarnya, AS (17) yang juga siswa SMA di Jembrana. Pihak kepolisian Jembrana menyelidiki kasus beredarnya foto bugil tersebut sejak Minggu (10/4/2016).

Pihak kepolisian mendatangi sekolah tempat IY belajar dan bertemu dengan guru BK. Kepada polisi, guru BK tersebut menjelaskan pada Jumat (8/4/2016) sekitar pukul 12.00 Wita, IY menangis di sekolah. Guru BK sempat bertanya kenapa IY menangis.

IY menjawab, dia diisukan membuat foto bugil. Lalu, guru BK menanyakan apakah benar IY membuat foto bugil tersebut. Kala itu, IY tidak mengaku.

"Kami pun tidak berhenti di situ, kita mendatangi rumah korban dan akhirnya dia mengakui membuat foto itu pada Senin, 4 April 2016 lalu. Korban hingga saat ini nangis terus," jelas Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Senin (11/4/2016).

Foto itu diminta oleh pelaku yang berinisial AS. Korban pun memberikannya melalui pesan BBM. Korban baru mengetahui fotonya tersebar pada keesokan harinya, Selasa (5/4/2016).

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Pelaku memang masih di bawah umur, pastinya kami tidak bisa menahan pelaku. Korban dan pelaku berasal dari wilayah yang sama," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMA berinisial AS (17) tega mengunggah foto bugil pacarnya yang masih SMP di Facebook. Bahkan, dia juga sempat menjadikan foto bugil pacarnya itu sebagai foto profil di BBM miliknya. (Baca juga: Ditolak Kencan, Pelajar SMA Unggah Foto Bugil Pacar di FB).

AS yang akan tamat SMA, bukan SMK seperti berita sebelumnya, mengunggah foto tersebut lantaran sakit hati karena IY menolak berkencan.
alexa.com


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru