riau24 Warga Pamekasan Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Peristiwa

Warga Pamekasan Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Warga Pamekasan Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Pamekasan, Riau24.com - Mayat bayi ditemukan mengambang di sungai oleh warga Dusun Asem, Desa Somalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (12/4/2016).

Mayat bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh Hotifah. Ia kaget melihat benda aneh mengambang di sungai. Lalu ia melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke perangkat desa setempat.

"Bayi itu diambil Subardi dalam keadaan mati diletakan di atas daun pisang," ungkap anggota Koramil Pakong, Serka Saleh.

Lantas setelah diambil oleh Subardi, mayat bayi yang diperkirakan berusia sekitar 4 bulan tersebut dibawa ke Puskesmas Pakong untuk divisum. Rencananya bayi ini akan dikebumikan di Desa Somalang.

Sementara hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat bayi.
alexa.com

R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 25 Februari 2018 01:49 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru