riau24 Siswi SMK Mengadu ke Polisi: Pria Suka Perlihatkan Kelamin Juga Ada di Kolong Semanggi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Siswi SMK Mengadu ke Polisi: Pria Suka Perlihatkan Kelamin Juga Ada di Kolong Semanggi

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Siswi SMK Mengadu ke Polisi: Pria Suka Perlihatkan Kelamin Juga Ada di Kolong Semanggi

Jakarta, Riau24.com - Tiga orang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta merasa resah dengan adanya pria yang suka memperlihatkan kemaluannya di jalanan umum. Tidak hanya di JPO, mereka juga menyebut pria 'aneh' yang berbeda juga ada di kolong Semanggi.

"Saya sudah tiga kali melihat orang seperti itu, tetapi orangnya beda-beda," ujar Maula (15) kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/4/2016). Ketiganya mengadu ke SPKT Polda Metro. Namun laporan mereka ditolak karena masih di bawah umur dan diminta datang dengan pendamping.

Maula berkisah, pertama kali dia melihat pria dengan perilaku menyimpang ada di Jl Gatot Subroto arah Slipi tepatnya di dekat JPO Kartika Candra. Maula biasa menyeberang di JPO setiap pagi setiap beramgkat ke sekolahnya yang ada di kawasan Blok M, Jaksel.

"Waktu itu saya lagi nunggu bus, terus orang itu lewat naik motor. Motornya jakan tapi pelan, tangan kananya pegang stang dan tangan kirinya megangin 'itunya', resletingnya juga kebuka," kata Maula.

Kejadian kedua, pernah dilihatnya di kolong Semanggi. Kali ini, dia tidak sendiri tetapi bersama dua temannya Puan (15) dan Irmawati (15). Menurut kesaksian mereka, pelakunya seorang pemotor.

"Yang kedua itu di kolong Semanggi, waktu itu kita mau pulang habis dari GBK, orang ini di trotoar dekat kolong Semanggi situ, lagi bawa motor juga terus dia keluarin 'itunya'," jelas Maula.

Terakhir, Maula kembali melihat pria dengan perilaku aneh itu ada di JPO Kartika Candra pada tadi pagi ketika dia hendak berangkat ke sekolah.

"Tadi pagi ada lagi, di JPO Kartika Candra. Sama gitu juga," imbuhnya.

Menurut Maula, dari tiga peristiwa yang ia alami itu, pelakunya berbeda-beda. Ia berharap, polisi menangkap pria-pria itu karena sudah menimbulkan keresahan.

"Ya ditangkaplah. Kan kita jadi takut kalau ketemu yang begitu lagi," timpal Irmawati.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru