riau24 Cari Ahok ke KPK, Hasnaeni 'Wanita Emas' Sempat Salah Kamar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Cari Ahok ke KPK, Hasnaeni 'Wanita Emas' Sempat Salah Kamar

1
Hasnaeni berniat bertemu Ahok
Berita Riau -  Cari Ahok ke KPK, Hasnaeni 'Wanita Emas' Sempat Salah Kamar

Jakarta, Riau24.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein alias si 'Wanita Emas' datang ke Gedung KPK saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang dimintai keterangan oleh KPK.

Hasnaeni tiba di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016), pukul 13.15 WIB. "Sebentar ya, sayang," kata Hasnaeni menjawab pertanyaan wartawan soal maksud kedatangan dia.

Hasnaeni lantas mendaftar indentitas pengunjung ke meja resepsionis. Bukannya masuk ke ruang tunggu, Hasnaeni 'salah kamar' dan masuk ke area steril KPK untuk saksi.

Melihat hal itu, petugas KPK menghampiri Hasnaeni. Petugas KPK mempersilakan Hasnaeni agar keluar dari area steril KPK itu. Hasnaeni dipersilakan ke ruang tunggu.

Ketika ditanya wartawan lagi tentang maksud kedatangannya, Hasnaeni akhirnya bersedia memberikan komentar. "Mau ketemu Pak Ahok," kata perempuan kelahiran Makassar 39 tahun lalu itu.

Ternyata Hasnaeni berniat menyampaikan terima kasihnya kepada Ahok. Dia mendapat informasi, Ahok pernah mengapresiasinya karena sudah mengemukakan program untuk Jakarta ke depan. "Katanya Pak Ahok mengapresiasi saya yang mengemukakan program Jakarta," kata Hasnaeni.
alexa.com


R24/dev/det 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:49 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru