riau24 Pelantikan Tetap Dilangsungkan, Surat Peminjaman Gedung DPRD Riau Segera Dimasukkan | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Pelantikan Tetap Dilangsungkan, Surat Peminjaman Gedung DPRD Riau Segera Dimasukkan

3
Berita Riau -  Pelantikan Tetap Dilangsungkan, Surat Peminjaman Gedung DPRD Riau Segera Dimasukkan
Pekanbaru, Riau24.com- Jelang pelantikan dua Kepala Daerah yakni Rokan Hulu dan Pelalawan, Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan surat peminjaman gedung untuk pelaksanaan pelantikan di DPRD Provinsi Riau belum diserahkan kepada pihak DPRD Riau.

Namun diklarifikasi oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi Riau, Erna Rahima bahwa dalam waktu beberapa hari lagi, surat tersebut akan dimasukkan kepada pihak DPRD Provinsi Riau

"Sampai saat ini surat peminjaman gedungnya memang belum ada. Tapi sedang dibuat dan beberapa hari lagi akan dimasukkan," ujar Erna, Selasa (12/4/2016).

Terkait pelantikan ini Bupati Rohul Terpilih, Suparman beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait dugaan suap pembahasan RAPBD Riau tahun 2014 dan 2015.

Erna mengatakan, hingga kini belum ada kejelasan apakah Suparman akan dilantik atau tidak karena belum ada keputusan dari Menteri Dalam Negeri mengenai hal ini.

"Yang sudah jelas akan dilantik tanggal 19 nanti itu Bupati Pelalawan Terpilih. Kalau soal Suparman, kita akan berkoordinasi dengan penegak hukum, termasuk juga KPK," urai Erna.

R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Jumat, 13 April 2018 20:47 wib
Kali ini Cemepoker lagi ada promo special loh! hingga sebesar 50% (New Member) Dengan Syarat WD yang sangat mudah sekali hanya TO 1x saja Masih banyak promo dan game menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik)com Tunggu apa lagi join sekarang juga dan dapatkan bonus specialnya Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Juliana Lim
Minggu, 25 Februari 2018 01:46 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru