riau24 Cegah Karhutla, BRK Salurkan Program Kemitraan CSR pada Masyarakat Rohil | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Cegah Karhutla, BRK Salurkan Program Kemitraan CSR pada Masyarakat Rohil

1
Berita Riau -  Cegah Karhutla, BRK Salurkan Program Kemitraan CSR pada Masyarakat Rohil
 
Rohil, Riau24.com - Bentuk pada komitmen membantu masyarakat di Provinsi Riau dan juga Provinsi Kepri. Maka ini disikap Bank Riau Kepri (BRK) dengan menyalurkan dana kemitraan atau yang dikenal dengan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini pada masyarakat di Rohil.
 
Dimana yang diserahkan ini pada Pemkab Rohil, yaitu berupa dana kemitraan 2015 yang diantaranya tiga unit sepeda motor Kawasaki KLX dan 25 unit pompa air pakai portable untuk pemadaman dari kebakaran. Penyerahan, secara simbolis dilakukan oleh Komisaris Utama BRK, HR Mambang Mit dan Direktur Utama BRK Irvandi Gustari.
 
Penyerahan pada Plt Sekda Drs. H. Surya Arfan MSi, Senin (11/4) dalam kegiatan Upacara Bersama di kantor bupati. Penyerahan juga didampingi oleh Pimpinan Cabang Bagan Siapi-api Bank Riau Kepri, Bahrun Amid dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.
 
"Atas nama Pemkab bersama ini masyarakat, kita tentunya sangat berterima kasih pada BRK sudah peduli memberi CSR,” ujar Surya Arfan Msi saat menjadi Pembina Upacara Senin (11/4), sekaligus membuka ajang Pekan Olahraga Pelajar se Kabupaten Rohil.
 
Sekda juga berharap, CSR yang diberikan dapat mengoptimalkan para tim pemadam yang bejibaku memadamkan api. H Surya Arfan MSi, menjelaskan, Pemkab Rohil berharap CSR berupakan sepeda motor, pompa air portable dapat dimanfaatkan maksimal, dikarena kawasan di Rohil ini, rawan akan Karlahut.
 
Dukungan peralatan pencegahan karhutla dari BRK pada Pemkab Rohil ini, diapresiasi Forkopimda Rohil dan ini dinyatakan Dandim Rohil Letkol Arh. Bambang Sukisworo sebagai Ketua Satgas Karhuta di Rohil dan juga Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim.
 
Dirut BRK DR Irvandi Gustari ini, pada akhir penyerahannya CSR, mengatakan, bahwa BUMD yang kepemilikan saham Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau. Dan sebagai salah satu dari lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.
 
Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan, serta program pihak pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan pada masyarakat. Kemudian DR. Irvandi menyebut, bentuk program lkemitraan diberi ini sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan pihak Pemda masing-masing.
 
Sementara, menurut Komut BRK HR. Mambang Mit kepedulian ini, berlaku tidak hanya di Kabupaten Rohil namun juga untuk Pemprov, Pemkab dan Pemko yang ada di Provinsi Riau dan juga Kepulauan Riau. Program kemitraan BRK ini merupa salah satu kegiatan CSR
untuk bertujuannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di area BRK berada.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sudir
Selasa, 12 April 2016 22:39 wib
Terimakasih pak atas bantuannya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru