riau24 Selamat, Mahasiswa UIN Suska Pemenang Waw Case Competition 2016 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selamat, Mahasiswa UIN Suska Pemenang Waw Case Competition 2016

0
Berita Riau -  Selamat, Mahasiswa UIN Suska Pemenang Waw Case Competition 2016
Pekanbaru, riau24.com-  Indonesia Marketeers Festival (2016) yang di selenggarakan dikota pekanbaru umumkan pemenang Wow Case Competition untuk mahasiswa di Premier Hotel Pekanbaru, Selasa (12/4).
 
Wow Case Competition merupakan kompetisi yang di ikuti oleh mahasiswa yang ada di kota pekanbaru yang mempunyai beragam ide kreatif dan menjadi konsultan sebuah merek di indonesia dan akhirnya umumkan pemenangnya hari ini.
 
WCC kali ini di menangkan oleh team dari mahasiswa uin suska riau  yakni,  Melati oktavia, tika azaria, mutia nurullaah dengan mengangkat gagasan tentang 'Melek asuransi movement.
 
Melati oktavia dalam paparannya ' ucapkan syukur dan alhamdulillah karena sudah berhasil menjuarai perang ide competition yang di buat oleh indonesia marketeers Festival'
 
Mahasiswi jurusan komunikasi uin suska dan aktif didunia kewirausahaan serta tulis menulis ini juga menambahkan 'kami sangat berharap festival dan competition yang seperti ini banyak terselenggara di kota pekanbaru, karena dengan kompetisi ide kreatif marketing seperti ini akan meningkatkan daya saing mahasiswa untuk menelurkan karya strategi kreatif dalam dunia nyata nantinya.
 
Tania, brand head markplus kota pekanbaru juga memaparkan Wow Case Competition kali ini pemenangnya akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah dan juga ada bonus lainnya dari asuransi Jiwasraya.
 
"Melalui kompetisi seperti ini di harapkan mampu membangkitkan semangat mahasiswa/i yang ada di kota pekanbaru dalam mengembangkan ide-ide kreatif dan dapat menjadi konsultan juga  serta semakin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya,"tutupnya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru