riau24 Parade Zombie Meriahkan Festival di Belgia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Parade Zombie Meriahkan Festival di Belgia

0
Berita Riau -  Parade Zombie Meriahkan Festival di Belgia
Brussels, Riau24.com- Walau sempat terkena teror bom, namun pariwisata Kota Brussels di Belgia kembali bangkit dengan festival film meriah. Parade zombie pun meramaikan acaranya.
 
Selama lebh dari 30 tahun, Kota Brussels di Belgia rutin menyelenggarakan Brussels International Fantastic Film Festival atau yang biasa disingkat BIFFF. Dilansir detikTravel dari situs resmi BIFFF, Rabu (13/4/2016), tahun ini festival film tersebut diramaikan oleh parade pengunjung yang berpakaian ala zombie.
 
Festival film yang berlangsung dari 29 Maret hingga 10 April 2016 kemarin, masih menyisakan keseruan. Salah satunya adalah parade zombie sebagai salah satu rangkaian acara.
 
Setiap pesertanya pun tampak begitu mengerikan dan meyakinkan layaknya zombie sungguhan. Secara tanpilan, para peserta parade memakai contact lens hingga memakai atribut dan melumuri diri dengan darah buatan. Siapa pun akan dibuat lari ketika melihatnya.
 
Ada zombie yang memakai atribut helm seperti sangkar burung, mulut yang berdarah-darah, hingga tentara pemberantas zombie yang rapi. Pertunjukan drama pun ditampilkan, di mana petugas kalah jumlah dengan zombie dan menjadi mangsa. Sungguh niat!
 
Selain parade zombie, terdapat juga screening film, kontes make up, kontes mewarnai badan, serta kontes cosplay. Para turis pun berkesempatan untuk melihat salah satu festival film kelas internasional yang bergengsi.
 
Bagi Anda yang tertarik untuk melihat BIFFF, mungkin bisa menyiapkan waktu dan uang untuk menghadirinya tahun depan. Khususnya jika Anda merupakan penggemar film dan zombie.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru