riau24 Olah TKP Pembunuhan 2 Petugas Pajak Digelar Sore Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pembunuhan Pegawai Pajak

Olah TKP Pembunuhan 2 Petugas Pajak Digelar Sore Ini

1
Olah TKP pembunuhan petugas pajak sore ini.
Berita Riau -  Olah TKP Pembunuhan 2 Petugas Pajak Digelar Sore Ini

Medan, Riau24.com - Sebanyak sembilan saksi diperiksa dalam kasus pembunuhan dua petugas pajak, Parada Toga Fransriano S dan Soza Nolo Lase, oleh wajib pajak. Polisi juga sudah menetapkan AL sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Saksi yang diperiksa sembilan, tersangka satu," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Helvi Assegaf, Rabu (13/4/2016).

Helvi menyatakan polisi berencana akan menggelar olah tempat kejadian perkara atau prarekonstruksi sore ini untuk memperjelas duduk perkara. Dengan pemeriksaan mendalam, ia tidak menutup ada penambahan tersangka dalam kasus tersebut.

"Diupayakan sore ini ada prarekonstruksi," kata Helvi.

Parada Toga (30) yang merupakan juru sita penagihan pajak, KPP Sibolga dan Sozanolo Lase sebagai tenaga honorer keamanan di KP2KP Gunung Sitoli tewas dibunuh saat menagih tunggakan pajak pengusaha berinisial AL yang mencapai Rp 14 miliar pada Selasa, 12 April 2016.

Saat didatangi, AL meminta kedua petugas pajak itu untuk menunggu di sebuah pendopo tak jauh dari lokasi usahanya yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Desa Hilihao, Km 5, Kota Gunung Sitoli, Kepulauan Nias, Sumatera Utara. Beberapa menit kemudian, AL mendatangi kedua petugas pajak tersebut.

Bukannya membayarkan tunggakan, ia malah menghunuskan pisau dan menikamkan ke tubuh dua petugas hingga tewas. Setelah menghabisi nyawa keduanya, AL kemudian menyerahkan diri ke polisi. Kasus tersebut kini masih ditangani penyidik Polres Nias.
alexa.com



R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:32 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru