riau24 Ferrari Belum Menjadi Ancaman Serius Bagi Mercedes | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

F1

Ferrari Belum Menjadi Ancaman Serius Bagi Mercedes

3
Berita Riau -  Ferrari Belum Menjadi Ancaman Serius Bagi Mercedes

Riau24.com – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Nico Rosberg menilai Ferrari belum menjadi ancaman serius pada GP musim ini. Rosberg menyebutkan, sehingga kekhawatiran Mercedes soal Ferrari belum terbukti hingga dua seri GP. 

Rosberg telah memperpanjang rekor kemenangan menjadi lima kali secara beruntun. Tiga kemenangan didapatkan ketika musim 2015, dan dua kemenangan diperoleh musim 2016 di GP Australia dan GP Bahrain. 

Rekan setimnya yang sekaligus menjadi juara bertahan, Lewis Hamilton belum meraih kemenangan di musim ini. Rosberg pun memimpin klasemen sementara dengan selisih 17 poin dari Hamilton.

Sedangkan pembalap Ferrari, pada GP Australia hanya finis di peringkat tiga melalui Sebastian Vettel. Sedangkan di GP Bahrain, pembalap Ferrari Kimi Raikkonen finis di urutan kedua. 

Kedua pembalap Ferrari ini saling bergantian tidak finis di dua seri sebelumnya. Raikkonen gagal finis di GP Australia dan Vettel gagal di GP Bahrain. 

"Saya menunggu balapan selanjutnya. Sejauh ini kami belum melihat Ferrari sesungguhnya, jadi ini akan menjadi musim yang sangat menarik," kata Rosberg dikutip dari Crash. 

GP seri ketiga akan berlangsung di China, Minggu 17 April 2016. Pembalap asal Jerman ini menyatakan, ia tidak terlalu percaya diri meski memenangi dua seri GP.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Rabu, 25 April 2018 11:35 wib
Kami Memprioritaskan Kepuasan Member PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Hubungi Kami : Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154 Salam Sejahtera untuk kita semua ^^
Juliana Lim
Minggu, 25 Februari 2018 01:53 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 17:05 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru