riau24 Massa Minta KPK Periksa dan Tangkap Plt Gubernur Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Gelar Aksi,

Massa Minta KPK Periksa dan Tangkap Plt Gubernur Riau

0
Berita Riau -  Massa Minta KPK Periksa dan Tangkap Plt Gubernur Riau
Pekanbaru, riau24.com-  massa yang tergabung dalam amper (aliansi mahasiswa masyarakat dan pemuda riau) kembali lakukan aksi untuk meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar dugaan monopoli proyek dan konspirasi pelanggaran proyek APBD Riau sebesar  2 triliun di depan rumah gubernur riau jl. Diponegoro, Rabu (13/4).
 
Massa aksi yang berjumlah 150 orang dan tergabung dalam AMPER memulai aksi longmarch dengan berjalan kaki dari pustaka wilayah soeman Hs sampai di depan rumah gubernur riau jalan diponegoro. 
 
Aksi longmarch yang dibarengi dengan orasi. Erlangga dalam orasinya meminta segera di periksa dan tangkap Plt gubernur Riau, dugaan korupsi sebesar 2 triliun yang dilakukan oleh keluarga andi rahman gubernur riau.
 
Dalam aksinya sempat ada diskusi yang sangat alot dengan pihak kepolisian sabhara kota pekanbaru karena pembentangan spanduk yang memuat gambar plt gubernur riau arsyadjuliandi rahman, juni rachman, anto rahcman, irma rachman dan juga ari nugroho ketua knpi provinsi riau.
 
Dodi koordinator lapangan mengungkapkan' kita ingin menyampaikan anspirasi mahasiswa riau kepada kpk RI yang sedang berada di riau untuk mengusut keluarga andirahman ini, gerakan ini murni gerakan gabungan mahasiswa riau agar kpk segera mengusutnya'
 
"Dengan ditetapkannya sebagai tersangka mantan ketua dprd provinsi riau dan suparman bupati rohul terpilih membuktikan pejabat di riau sedang dalam keadaan akut korupsi, periksa semua pejabat riau dan tangkap plt gubernur riau," teriaknya.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru