riau24 Pembunuh 2 Pegawai Pajak Itu Pengusaha Pengumpul Getah Karet | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pembunuhan Pegawai Pajak

Pembunuh 2 Pegawai Pajak Itu Pengusaha Pengumpul Getah Karet

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Pembunuh 2 Pegawai Pajak Itu Pengusaha Pengumpul Getah Karet

Medan, Riau24.com - Pelaku pembunuhan terhadap dua pegawai pajak diketahui merupakan pengusaha pengumpul getah karet dari petani di wilayah tersebut dan menyerahkannya ke pengusaha.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan masyarakat Kantor Pajak Kemenkeu Mekar Satria Utama mengatakan, setelah melakukan konfirmasi diketahui bahwa tersangka merupakan pengusaha pengumpul getah karet dari petani di wilayah tersebut dan menyerahkannya ke pengusaha. Terkait beredarnya kabar tunggakan pajak tersangka yang disebutkan bernilai Rp10 miliar, Satria belum tahu apakah tunggakan tersebut berlangsung hingga tahunan.

Satria meminta kepolisian engusut tuntas kasus pembunuhan tersebut. Apalagi, pembunuhan terjadi ketika petugas tersebut sedang menjalankan tugas.

“Kami akan mengawal proses hukumnya hingga tuntas. Kami juga akan konsolidasi ke dalam khususnya mendorong petugas untuk tidak mundur dalam melakukan tugasnya kendati ada intimidasi yang mungkin saja terjadi karena ini adalah tugas negara,” bebernya saat dihubungi Selasa 12 April 2016 tadi malam.

Selanjutnya, kepada korban PNS Paradi Toga Fransriano Siahaan, berdasarkan ketentuan yang berlaku akan diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat dari II C ke II D dan tunjangan. Sementara seluruh biaya pemakaman akan ditanggung negara.

“Kami juga akan memberikan tali asih bantuan terhadap keluarga korban yang dikumpulkan dari seluruh pegawai. Dan tidak tertutup kemungkinan akan memberikan beasiswa jika korban memilik anak,” pungkasnya.
alexa.com


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru