riau24 KPK Desak Plt Gubernur Riau Manfaatkan Stadion Utama | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

KPK Desak Plt Gubernur Riau Manfaatkan Stadion Utama

0
Berita Riau -  KPK Desak Plt Gubernur Riau Manfaatkan Stadion Utama
Pekanbaru, Riau24.com- Stadion Utama Riau yang seolah tak difungsikan dan tak terurus menjadi perhatian khusus bagi Komisi Pemberantasan Korupsi. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang dalam Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi Provinsi Riau 2016 di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru.
 
Desakan Saut untuk ini atas dasar perintah dari Ketua KPK, Agus Rahardjo yang disampaikan melalui surat yang dibawanya untuk disampaikan dalam Rakor tersebut.
 
"Stadion itu harus segera dipakai dan dibangun lagi karena hari ini saya bawa langsung surat dari Ketua untuk pemakaian kembali stadion itu," kata Saut.
 
Disampaikan Saut, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman harus segera memanfaatkan Stadion Utama tersebut untuk dapat dimaksimalkan penggunaanya oleh masyarakat khususnya atlet Riau.
 
"Saya sudah berkunjung kesana dan saya lihat Stadion Utama itu kurang terurus. Jangan biarkan gedung itu tak terpakai dan terbengkalai. Kan sayang sekali sudah bertahun-tahun stadion itu dibiarkan tanpa dipergunakan dan diberdayakan sama sekali. Seharusnya bisa digunakan untuk masyarakat maupun para atlet juga pedagang," terangnya.
 
Saut menjelaskan, keberadaan KPK tidak dalam posisi menghentikan pembangunan Stadion Utama tersebut tetapi KPK dibentuk untuk bekerja secara efektif dan efisien serta ada langkah-langkah pengaturan yang harus dilakukan. 
 
"Aset sudah disana, uang pemerintah sudah keluar untuk Stadion Utama itu. Jadi Stadion itu harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya," pungkas Saut.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru