riau24 Fantastis.... Ini Kelebihan GOR Tualang Yang Bernilai 59 Milyar !!!! | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Fantastis.... Ini Kelebihan GOR Tualang Yang Bernilai 59 Milyar !!!!

0
Peninjauan ke GOR
Berita Riau -  Fantastis.... Ini Kelebihan GOR Tualang Yang Bernilai 59 Milyar !!!!

Siak, Riau24.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Siak Hendrisan mengatakan pembangunan GOR Tualang menghabiskan dana APBD Siak sebesar Rp 59 miliar lebih. Pembangunan berlangsung dua tahap, yakni tahun 2014 dan 2015.

"GOR Tualang dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar dengan luas gedung secara keseluruhan 7.350 meter persegi. Terdiri dari tiga lantai," kata dia.

Pada lantai pertama memiliki luas 4.250 meter persegi. Fasilitas yang ada di lantai ini yakni 1 unit ruangan gym dan staiting, 2 unit ruangan pengelola dan keamanan, 2 unit ruangan atlit beserta dua kamar mandi, 1 unit ruangan VVIP, 4 unit lavatory.

"Semuanya pakai penyejuk ruangan kecuali ruangan lavotary," paparnya.

Sedangkan di lantai II memiliki luas 2.280 meter persegi dengan daya tampung tribun sebanyak 2.100 tempat duduk dan 50 kursi VVIP. Kemudian juga ada 10 ruangan tiket, 2 unit ruangan keamanan, 2 unit ruang gudang, 2 unit ruang informasi atau serbaguna, 1 unit ruangan VVIP dan 6 ruangan Lavatory. Semua ruangan juga menggunakan penyejuk ruangan kecuali ruang lavatory.

Lantai III memiliki luas 820 meter persegi yang terdiri dari 1 unit ruangan operator, 1 unit ruangan pers, 1 unit ruangan komentator dan 2 unit ruangan lavatory atau toilet. Rancangan gedung tersebut dipilih sangat modern dan representatif sebagai sebuah GOR bagi seluruh cabang olahraga.

"Terkait dengan pemungsian, masing-masing cabor sudah bisa menggelar berbagai iven olahraga yang sifatnya lebih spektakuler. Kami dari Kabupaten sangat mendukung itu," kata dia.
alexa.com

R24/dev/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru