riau24 Daftar Seluruh Parpol, Zulher Ingin Membangun Kebersamaan Dengan Seluruh Komponen Masyarakat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Daftar Seluruh Parpol, Zulher Ingin Membangun Kebersamaan Dengan Seluruh Komponen Masyarakat

0
Berita Riau -  Daftar Seluruh Parpol, Zulher Ingin Membangun Kebersamaan Dengan Seluruh Komponen Masyarakat

Bangkinang, Riau24.com - Salah seorang kandidat bakal calon Bupati Kampar Drs H Zulher MS mengungkapkan bahwa dia ingin merajut kebersamaan seluruh komponen masyarakat kabupaten kampar. Sebab, tanpa kebersamaan takkan ada kekompakan dan persatuan untuk menjadikan kabupaten Kampar yang maju.

Hal itu diungkapkannya pada saat penyerahaan berkas dan formulir penjaringan Balon Bupati Kampar di Partai DPC Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Kampar, Rabu (13/04/2016), Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota.

Pada saat di kantor Gerindra, para awak media menanyakan kenapa dia mendaftar di hampir semua partai politik yang dapat mengusung Balon Bupati, padahal cukup dengan menggandeng partai yang memiliki 9 kursi di DPRD Kampar, beliau dapat melenggang menjadi Balon Bupati Kampar.

Pada saat itu, Zulher menjawab secara lugas bahwa dia ingin bersilaturahmi dengan seluruh partai politik di Kampar. Pada silaturahmi politik itu, dia menawarkan diri agar bersama-sama membangun Kampar ini ke depannya. Sebab menurutnya, tidak mungkin satu pihak saja yang dapat membangun Kampar ini.

"Kita menawarkan kebersamaan kepada seluruh komponen masyarakat di negeri ini. Salah satunya adalah Partai Politik. Karena mustahil, Kampar ini bisa terbangun tanpa ada semangat kebersamaan, saling memiliki dan kekompakan kita tidak ingin membedakan parpol. Jika ingin, ayo kita bersama-sama berjuang pada Pilkada ini. Memang tidak kita pungkiri, pada saatnya nanti akan ada parpol yang tidak akan mendukung kita. Namun setidaknya, silaturahmi ini dapat mengeratkan komunikasi kita bersama," ujar Zulher.

Pria yang akrab disapa Bang Zulher ini menyebutkan, ini juga menjadi alasan baginya untuk menjadikan semboyan Basamo Kito atau Bang Zulher Bersama Kita sebagai semboyan perjuangannya. Dia pun menyebut bahwa kebersamaan yang dia bangun bukan di kalangan Parpol saja. Namun lintas komponen lainnya seperti paguyuban, profesi dan komunitas. Dia mengaku telah berkomunikasi hampir semua lintas komponen di Kampar.

Untuk diketahui, Zulher telah mengikuti penjaringan balon bupati Kampar di partai PDI P, Nasdem, Hanura, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan PKPI. Sedangkan Hari ini, beliau mengantarkan Formulir ke partai Gerindra dan Hanura dan mengambil formulir di partai PKPI.
alexa.com


R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru