riau24 Besok Turnament Volly Sempena HUT Dumai Dimulai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Besok Turnament Volly Sempena HUT Dumai Dimulai

0
Ketua Umum PBVSI Kota Dumai Drs Amiruddin
Berita Riau -  Besok Turnament Volly Sempena HUT Dumai Dimulai

Dumai, Riau24.com - Turnamen volley ball sempena hari jadi Kota Dumai ke 17 dimulai menyusul dilaksanakannya acara pembukaan oleh Walikota Dumai Drs Zulkifli AS MSi di lapangan Bola Volley, Komplek Perumahan Bukit Datuk Dumai, Kamis (14/4).

“ Ya kalau tidak ada halangan, yang membuka turnamen volley ball sempena HUT Kota Dumai ke 17 adalah Walikota Dumai Drs Zulkifli AS MSi di lapangan bola volley PT Pertamina RU II Dumai di Bukit Datuk,” jelas Ketua Umum PBVSI Kota Dumai Drs Amiruddin di ruang kerjanya, Rabu (13/4).

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai ke 17, PT Pertamina RU II dan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Dumai menggelar Turnamen Volly Ball.

Turnamen Volly Ball sempena HUT Kota Dumai ke 17 tahun 2016 bertujuan selain sebagai ajang silaturahmi antar club kecamatan, juga diharapkan dapat mengembangkan bakat serta minat dalam cabang olahraga bola Volly di kota Dumai.

PBVSI Kota Dumai, kata Amiruddin, menyambut baik diselenggarakannya turnamen bola volley di Dumai. Dengan dilaksanakannya turnamen tersebut diharapkan dapat membudayakan olahraga ditenggah-tenggah masyarakat Kota Dumai, khususnya cabang Volly Ball.
“ Diperkirakan club bola volley dari 7 kecamatan di Dumai turut berpartisipasi menyemarakkan turnamen volley ball sempena HUT Kota Dumai tahun 2016 ini. Turnemen volley ball ini kerjasama PBVSI Kota Dumai dan PT Pertamina RU II Dumai,” ungkapnya.

Ternyata kerjasama PBVSI Kota Dumai PT Pertamina RU II Dumai bukan lagi untuk pertama kalinya. Sebelumnya PBVSI Kota Dumai bekerjasama dengan PT Pertamina RU II Dumai telah menggelar turnamen volley ball antar kecamatan se kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyemarakkan peringatan HUT Kota Dumai ke 16 tahun 2015.

Hal tersebut sebagai wujud dari komitmen PT Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai dalam mengembangkan cabang olahraga bola volley di Dumai. Bahkan untuk mencari bibit atlet di Dumai PT Pertamina RU II Dumai sudah menjadi bapak angkat club volley ball di Dumai.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Pertamina RU II Dumai yang dengan tulus bersedia menjadi bapak angkat club volly ball di Dumai,” tukasnya.
alexa.com


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru