riau24 Selfie Paling Tragis di Dunia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Selfie Paling Tragis di Dunia

0
Gadis Selfie Berujung Tewas Tersambar Kereta
Berita Riau -  Selfie Paling Tragis di Dunia

Jakarta, Riau24.com - Seorang gadis remaja di Foshan, Tiongkok tewas tersambar kereta api saat sedang berselfie di tempat yang berjarak tak jauh dari rel kereta api.Dari foto tempat kejadian memperlihatkan momen gadis itu berdiri terlalu dekat dengan rel saat mengambil foto selfie sebelum kereta api menabraknya.

Awalnya, gadis itu ingin berfoto selfie di kebun mawar yang sedang merekah. Di tengah kebun itu terdapat lintasan kereta api yang masih digunakan.

Gadis tersebut sempat diingatkan oleh pengunjung kebun lainnya agar tidak terlalu dekat dengan rel kereta api. Tetapi, tampaknya dia tidak menghiraukan peringatan tersebut.

Tidak hanya mengabaikan peringatan para wisatawan di dekat situ, gadis tersebut juga tidak mempedulikan suara kereta api barang yang menggelegar di belakangnya.

Akibatnya, kereta barang tersebut langsung menyambar tubuhnya dan menyeretnya beberapa meter sebelum ia terlempar di kebun mawar di pinggir jalur rel kereta api.

Seorang saksi mata mengatakan sempat meneriaki gadis itu agar menjauh dari rel kereta api. Tapi peringatan itu diabaikan begitu saja.

Petugas paramedis segera datang ke lokasi dan mendapati gadis tersebut tewas di tempat. Insiden ini lantas membuat pejabat setempat menetapkan pembatasan akses pengunjung ke tempat wisata yang memiliki rel kereta.

Insiden ini juga membuat pejabat di Beijing mengeluarkan larangan mengunjungi tempat wisata di pegunungan yang terdapat jalur kereta api.
alexa.com


R24/dev/dre
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru